Info Bisnis Online

Sabtu, 29 Agustus 2009

Bisnis online

Definisi bisnis online menurut saya sebagai blogger adalah bisnis yang dijalankan secara online melalui jaringan internet. Semua orang juga tau kali yah... tapi bagaimana sih berbisnis di internet bagi pemula..?

Bisnis online mensyaratkan Anda harus setidaknya mengerti apa itu email, blog dan website. Walau membuat website mungkin bukan urusan setiap orang, setidaknya Anda mengerti bagaimana mendaftar di layanan gratis dan berkatifitas sesuai peraturan. Sebab kalo ngeliat website saja masih gaptek, mungkin diperlukan waktu agak lama.

Tapi jika Anda sudah sampai di halaman ini, tentunya Anda sudah siap dengan semua yang diperlukan untuk menjalankan bisnis online. Karena kemampuan mengetik, memiliki email dan bisa setiap saat mengakses internet sudah cukup sebagai modal memulai usaha.

Bisnis online gratis



Banyak di internet situs-situs menawarkan bisnis gratis. Anda tentu boleh saja mencoba untuk mencari tau dan mendapat pengalaman. Bisnis online gratis berarti Anda tidak harus mengeluarkan modal apapun kecuali aktifitas online. Karena waktu adalah uang, ngga enak juga kalo semua dibilang gratis. Setidaknya Anda membayar dengan waktu Anda yang berharga.

Walau demikian, dengan mengikuti berbagai business opportunities gratis di internet, Anda sudah memiliki bisnis online sendiri. Entah itu mempromosikan produk orang lain, atau menjual karya Anda melalui blog yang juga gratisan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar